5 Pemain ML Indonesia Yang Paling Legends

5 pemain ML Indonesia yang paling legends
5 pemain ML Indonesia yang paling legends

5 pemain ML Indonesia yang paling legends. Legenda celular sudah menemani lebih dari918kiss app download 3 tahun, selama tiga tahun perjalanannya MLBB telah menghasilkan banyak supestar esport baru tanah air. Raihan gemilang memilih untuk diganti, mulai dari jadi artis terkenal, menjadi terkuat Indonesia hingga menjadi yang terbaik di dunia. Karena hal tersebut maka GGWP melalui artikel ini akan membuat dan inilah yang tersebut.

5 Pemain ML Indonesia Yang Paling Legends

JessNoLimit

Siapa yang tidak kenal dengan check4d pemain Legends ponsel yang satu ini, pemain yang bisa tahu yang terkenal dengan pemain Fanny-nya ini sudah jelas bakalan masuk ke daftar pemain paling legends di MLBB Indonesia.

Bergabung bersama Evos Esport selama tiga musim di MPL, perjalanan Jess harus berakhir saat bertemu musim ke-4. Namun ini tidak enjadikannya terlupakan. Meiliki para penggemar setia yang terbukti dari jumlah pelanggan akun you tube milkya yang mencapai total 4 jta lebih. Jess tetap eksis sebagai pembuat konten di You Tube.

Ingatkah anda dengan live22 indonesia kedekatan dia dengan penyanyi terkenal Brisia Jodie, hingga mobil ferrari merah miliknya? Sebenarnya dia juga menjadi panutan bagi banyak orang terkenal seperti pertahanan Menkominfo Rudiantara yang selalu menyangjungnya sebagai joker123 apk figur panutan jaman sekarang.

Baca Juga : MLBB Hadirkan Inovasi Lewat Project NEXT

Lemon

Jika untuk skala tim di Mobile Legends pasti akan selalu hangat jika Evos bertemu dengan RRQ, maka untuk skala pemain JessNoLimit juga memilki saingan. Adalah Muhammad ‘Lemon’ ichsan yang menjadi saingan abadinya.

Kendati sangat jarang bertemu semenjak gelaran MPL musim ketiga selesai, tetap kita tidak akan melupakan bagaimana serunya jika Lemon dan JessNoLimit beradu di Land of dawn.

Lemon yang terkenal dengan permainan Kagura juga menjadi panutan dan panutan bagi para penggemar MLBB tanah air. Lemon adalah eksistensi yang tidak dapat dipisahkan dari RRQ MLBB itu sendiri

Keledai

Papi Donkey, mungkin satu-satunya lelaki tua di ranah kompetitif Mobile Legends yang memiliki koleksi gelar terlengkap. Mulai dari juara MPL, juara M1 hingga peraih medali perak untuk Sea Games 2019 cabang esport Mobile Legends.

Pemimpin para kaum barbar yang meraih manisnya gelar kemenangan setelah puasa selama tiga musim, memenangkan kontes ini memberikan sinyal untuk senior dari MLBB. Namun setelah gagal mendapatkan emas di Sea Games kemarin, Donkey memenagkan keputusannya tersebut.

Oura

Pemain dengan nama asli Eko Julianto ini juga layak untuk kita masukan ke dalam daftar pemain Mobile Legends paling Legends versiGGWP. Sama seprti Donkey, Oura juga merasakan manisnya kemenangan setelah harus berpuasa gelar selama tiga musim. Namun pada musim keempatnya Oura langsung menggasak tiga gelar sekaligus, juara MPL.

Udil

Pasti kalian masih ingat bagaimana memperce[at Onic Esport dalam gelaran MPL musim 3 dan juga MSC 2019. Tak terkalahkan dan terlalu kuat tim lain dari Indonesia.

Ini bukan lepas dari peram si ‘Sombong’ udil yang membuat Onic menjadi sanagat kuat pada saat iti, bahkan para penonton setia Mobile Legends berakhir Indonesia sampai memiliki slogan khas jika udil dan kawan-kawan bertanding.

DayLen (Sebutan Terhormat)

Memang jika dibandingan dengan lima nama di atas, prestasi yang diraih DayLen tidak mendukung. Namun kalian pasti setuju, kalau tidak ada DayLen maka tidak ada nama di gede seperti JessNoLimit ataupun Warpath.

Kemampan DayLen hearts melakukan kepermukaan untuk review bakat-bakat baru di dunia Esport sebagai pro pemain patut diacungi jempol. Banyak nama besar yang sudah diorbitkan oelh Saints Indo untuk review hal yang satu ini, jika tidak msalah rasanya jika kita menyebit DayLen adalah salah satu legendars di MLBB.

5 pemain ML Indonesia yang paling legends, bagaimana menurut kalian? Ada nama yang terlewatkan?

Baca Juga : 5 Tips Pro Untuk Jawhead Oleh EVOS Legends Bajan

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*