5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Ini

5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Ini-min
5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Ini-min

5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Ini – Maksman merupakan salah satu kelas yang mesti ada dalam sebuah tim mobile legends, saat bermain late game sebagai penentu kemenangan. Ketika semua item core nya terpenuhi maka maksman akan menggila menghasilkan damage yang luar biasa. Tak cuma itu bahkan MM dapat menghancurkan turet dengan sangat cepat.

Kita memang dapat memilih apapun maksman yang 918kaya sudah rilis, namun untuk bulan Januari ini terdapat 5 maksman yang wajib jadi andalan kamu, karena untuk saat ini kelima maksman ini lah yang terbaik!

Baca juga: Maungzy Nyaris Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air Pontianak

5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Ini

Berikut penjelasan 5 hero maksman terbaik yang patut kamu pick!

5. Miya

5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Ini 1

Pada urutan ke lima ada miya yang merupakan hero pemanah wanita yang kembali naik karena baru saja revamp skill. Hero ini menjadi hero yang cukup kuat ketika early game sebab mempunyai skill moon blessingĀ  (pasif). Skill ini memungkinkannya mendapat damage tambahan yang berasal dari basic attack nya.

Bukan cuma itu, Miya menjadi hero yang menyebalkan bagi musuh karena crowd controlnya lewat skill arrow of eclipse. Menggunakan skill tersebutlah musuh akan mendapat efek immobilize selama 1,2 detik sehingga gerakan mereka menjadi lambat dalam beberapa saat.

Maksman Claude

4. Claude

Lalu pada urutan ke empat ada claude, maksman yang terkenal dengan attack speednya. Damage yang besar dapat claude hasilkan hanya menggunakan basic attacknya. Kemudian claude juga amat lincah dalam pergerakannya, karena ia punya Battle mirror image. Skill ini akan membuat claude berpindah tempat sesuai dengan bayangan yang sudah ia tempatkan.

Kemudian claude juga punya Blazing duet (ultimate) dengan area yang cukup luas dan juga damage yang sangat besar. Jika claude sudah combo menggunakan battle mirror dan scr888 blazing duet maka ia akan menjadi hero mematikan.

3. Granger

Pada urutan ketika ini merupakan maksman dengan burst damageĀ  tinggi, masuk ke dalam urutan maksman yang patut kita segani bulan ini. Granger bisa poke sambil melesatkan damage yang sakit berkat skill satu rhapsody. Apalagi jika hero ini juga dapat melakukan cooldown yang singkat.

Baca juga: Ajang Tes Performa Roster Baru Kompetisi LCS Lock In 2021

Selain itu finishing dari granger juga bisa eksekusi dengan cukup baik. Karena punya skill death sonata, skill dengan jangkauan luas dan damage yang begitu besar.

2. Brody

Selanjutnya ada brody, hero yang masih terbilang baru rilis oleh moonton. Brody merupakan hero yang punya kemampuan burst yang tinggi. apalagi jika serangannya mampu menghasilkan critical.

Hanya dengan beberapa kali serang, brody sudah bisa menghabiskan musuh berkat burst damage yang ia ciptakan. Selain itu ada Basic attack yang dapat mengurangi attack speed pada hero musuh.

1. Yi Sun-shin

Pada urutan pertama kita punya Yss yang memiliki power yang lebih. Karena Damagenya yang besar, dan juga skill yang dapat menghindari serangan musuh.

Skill satunya yaitu Traceless, memungkinkan Yi Sun-Shin dapat melakukan dash dan efeknya dapat memberikan kekebalan pada efek crowd control, Kemudia mega888 YSS juga mempunyai skill Blood Floods, yang dapat menghasilkan damage yang cukup besar.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*