5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!

5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!
5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!

Mage merupakan sebuah class pada Mobile Legends live22 yang mampu menghasilkan burst damage yang besar kepada musuh, serta menghasilkan crowd control yang sangat menyebalkan. Dari banyaknya Mage yang telah rilis, hanya ada 5 hero Mage Mobile Legends terbaik pada bulan November 2020 ini.

Kira-kira siapa saja sih? Nah daripada kalian penasaran, mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasan selengkapnya lewat artiel yang satu ini gaes!

Baca Juga : Dele Alli Resmi Sebagai Ambassador Global EXCEL Esports

5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!

5. Vale

Vale | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Semenjak MPL ID Season 6 berlangsung, Vale menjadi hero yang mulai naik daun lagi setelah pro player gunakan dalam turnamen tersebut. Vale sendiri merupakan hero Mage yang memiliki berbagai macam kelebihan seperti burst damage yang sakit, serta crowd control dengan area yang cukup luas.

Ketika sudah mencapai level tertentu, Vale joker388 dapat meningkatkan skill-nya dan memilih antara dua pilihan; menambah kemampuan control, atau meningkatkan damage yang ia hasilkan.

4. Cyclops

Cyclops | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Seorang Mage yang dulu sempat terlupakan tapi akhir-akhir ini ia mulai kembali tergunakan setelah mendapat buff pada beberapa patch terakhir ini. Hero ini kembali memasuki daftar Mage Mobile Legends terbaik.

Cyclops merupakan Mage dengan burst damage yang sangat sakit. Dengan skill Stardust Shock (1) dan Planets Attack (2) saja Cyclops sudah bisa menimbulkan damage besar. Bahkan skill tersebut bisa sampai membunuh musuh yang lembek ketika late game.

Selain itu, Cyclops juga memiliki crowd control dari skill Star Power Lockdown (Ultimate) yang membuatnya mampu mengunci musuh dan menghentikan pergerakannya hingga 2 detik.

3. Kagura

5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!

Kagura merupakan hero Mage dengan tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi Kagura mampu memberikan pressure yang tinggi terhadap musuh. Dengan skill Seimei Umbrella Open (1) ia bisa mencicil damage kepada musuh. Skill tersebut juga bisa menjadi sebagai ward untuk membuka bush.

Selain itu, Kagura juga bisa memberikan crowd control yang sangat mengganggu dengan skill Yin Yang Overturn (Ultimate). Hanya dengan sekali kombo saja, Kagura bisa menghabisi musuh dengan mudah dan cepat.

Baca Juga : Roster Baru VP Bungkam Skuad Lamanya di EPIC League Division 1

2. Alice

5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!

Salah satu kelebihan dari Alice adalah ia memiliki tingkat Spell Vamp yang sangatlah tinggi, apalagi jika ia menggunakan item peningkat Spell Vamp seperti Concentrated Energy.

Hanya dengan menggunakan beberapa skill-nya, Alice bisa memulihkan HP dalam jumlah yang besar berkat Spell Vamp yang tinggi. Dengan begitu Alice tidak akan mudah terbunuh ketika team fight karena ia juga memiliki skill Blood Ode (Ultimate) yang juga bisa berguna untuk memulihkan HP dan menghasilkan damage kepada musuh di sekitarnya.

Selain itu, Alice juga bisa menghasilkan damage yang besar, serta memiliki pergerakan yang cukup lincah karena skill Flowing Blood (1) bisa menembus dinding dan Alice bisa berteleportasi ke skill tersebut.

1. Esmeralda

5 Mage Mobile Legends Terbaik pada Bulan Ini, Alice Tetap Kuat!

Seorang Mage Tank ini juga patut berada dalam jajaran hero Mage Mobile Legends terbaik pada bulan November ini karena ia punya kemampuan unik. Esmeralda bisa mengabaikan shield musuh dan mencurinya menggunakan skill Frostmoon Shield.

Selain memiliki shield yang sangat tebal karena bisa mencuri shield milik musuh. Esmeralda juga bisa menghasilkan damage per second yang lumayan sakit, serta Crowd Control yang mengganggu dari sill Falling Starmoon.

Nah itulah pembahasan prediksi togel mengenai lima hero Mobile Legends terbaik pada bulan November ini. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti terus website kami untuk update info yang tak kalah menarik.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*