5 Hero yang Bisa Menarik Hero Lain Mobile Legends

5 Hero yang Bisa Menarik Hero Lain Mobile Legends-min
5 Hero yang Bisa Menarik Hero Lain Mobile Legends-min

5 Hero yang Bisa Menarik Hero Lain Mobile Legends – Setiap  hero yang ada di mobile legends di desain berbeda dan unik pada masing-masingnya agar semakin menambah kesan seru pada setiap permainan. Salah satu skill unik yang tak hanya dimiliki oleh salah satu hero adalah 918kaya skill ‘menarik’ hero lainnya agar tak bisa kemana-mana.

Baca juga: EVOS Legends Sudah Buat Tawaran Resmi Untuk Xorn

Kemampuan dalam menarik hero lainnya sangat-sangat kita perlukan untuk pertarungan tim. Hero dengan kemampuan ini amat efektif dalam mengincar hero lawan yang ingin kita serang. Sehingga saat kita akan mengincar core hero lawan dan berhasil menaklukannya maka akan sangat mudah untuk tim fight.

5 Hero yang Bisa Menarik Hero Lain Mobile Legends

Pada pembahasan kali ini kita akan memaparkan hero mana saja yang memiliki kemampuan menarik lawan. Yang dapat kamu gunakan baik untuk mabar atau solo rank!

Faramis

Untuk hero pertama kita punya faramis, yang punya skill menarik dengan shadow stampede. Ketika menggunakan skill tersebut, akan membuat faramis jadi bayangan dan juga bergerak cepat.

Saat mendekati lawan, Faramis dapat merantai musuh sehingga ia seakan terikat. Lalu faramis bisa membawa lawan kemanapun yang ia inginkan dengan menariknya.

Terizla

5 Hero yang Bisa Menarik Hero Lain Mobile Legends 2-min

Yang kedua ada terizla, Salah satu hero dengan kemampuan menarik yang baik berkat skill ultinya yaitu Penalty zone. Menggunakan teknik ini, memungkinkan Terizla mengikat lawan yang terdekat. Kemudian ia akan menariknya dengan skill keduanya. Lawan semakin  tak berkutik saat terkena damage dari terizla.

Kaja

Lalu ada hero Kaja, Hero yang memiliki sayap ini memiliki ultimate divine judgment untuk menarik lawan kearah yang kita inginkan. Dengan kemampuan ini sangat scr888 pas untuk menghabisi core dari musuh.

Lewat kemampuan ini yang menjadi alasan para pemain dalam memilih Kaja. Tak hanya dapat mengincar hero lawan Kaja juga bisa memberikan damage yang cukup besar.

Baca juga: Ini Penyesuaian Baru di Wild Rift Sambut Musim Kompetitif Perdana

Kagura

Selanjutnya ada Hero yang selalu membawa payung yaitu Kagura. Hero yang memiliki skill ultimate Ying Yang Overturn. Skill ultimate tersebut memungkinkan kagura melepas payungnya dan mengikat musuh yang ada dekatnya.

Untuk waktu tertentu membuat hero lawan kumpul pada tengah serangan kagura, kemudian tinggal diterkam dengan serangan pamungkas dari kagura.

Ruby

Kemudian terakhir ada Ruby, yaitu hero yang sangat terkenal dengan kemampuan menarik hero. Menggunakan ultimate yaitu I’m Offended! Menggunakan skill ini akan mengarahkan sabit ke arah target yang terdekat dengan Ruby.

Dengan skill tersebut Ruby dapat menarik musuh dengan mudah, apalagi jika kombo dengan flicker kearah turet kita. sehingga selain menerima damage dari mega888 Ruby musuh juga akan kerepotan karna terkena serangan turet.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*