5 Hero Counter Paquito Mobile Legends Yang Membuatnya Kesulitan!

5 Hero Counter Paquito Mobile Legends Yang Membuatnya Kesulitan!-min
5 Hero Counter Paquito Mobile Legends Yang Membuatnya Kesulitan!-min

5 Hero Counter Paquito Mobile Legends Yang Membuatnya Kesulitan! – Pada bulan ini muncul hero baru bernama Paquito yang mengisi class fighter mobile legends. Hero ini bisa kita bilang cukup kuat karena defense dan damage yang tinggi! Namun perlu kita ingat bahwa meskipun overpower bukan berarti tak punya kelemahan. Ternyata ada beberapa download 918kaya hero yang punya skill untuk counter Paquito dan akan membuatnya kelabakan.

Baca juga: RRQ Hoshi Versi Donkey Duet XIN Alberttt

5 Hero Counter Paquito Mobile Legends Yang Membuatnya Kesulitan!

Siapa saja hero-hero yang dapat meng-counter Paquito? Simak baik-baik agar kamu dapat menghentikan Paquito!

1. Nana

5 Hero Counter Paquito Mobile Legends Yang Membuatnya Kesulitan 2-min

Pada hero pertama kita buka dengan hero Nana. para pemain tentu sudah paham bahwa Nana sangat diandalkan ketika menghadapi hero-hero dengan damage tinggi seperti Paquito karena punya crowd control yang menyebalkan. Nana populer dengan skillnya yang merubah musuh menjadi boneka menggunakan Molina Smooch (2). Dan juga skill stun dengan area yang cukup luas menggunakan Molina blitz (u).

Hero Nana akan membuat Paquito tidak bisa scr888 malaysia bergerak bebas dalam pertempuran. Jika offside sedikit saja Paquito akan jadi boneka dan rekan Nana yang lain akan siap menyerangnya.

2. Tigreal

Dengan Skill aktifnya, Tigreal akan memberikan crowd control yang cukup menyulitkan bagi Paquito. Dengan skill yang cukup mengganggu inilah membuat Paquito tak mampu berbuat banyak. Menggunakan Sacred Hammer (2) dan juga Implosion (ultimate) Tigreal dapat memberi crowd control yang cukup lama bagi Paquito.

Chou vs Paquito

3. Chou

Pada poin ketiga ini ada Chou, Hero yang punya mengandalkan kemampuan bela diri sama seperti Paquito. Bila kita lihat kedua hero ini memang hampir mirip sekilas. Namun Chou tetap lebih unggul jika kita bandingkan dengan Paquito. Karena crowd controlnya dan damage yang lebih tinggi.

Menggunakan skill The way of the dragon (ultimate), Chou bisa menghentikan tendangan dan juga pergerakan Paquito lewat tendangan. Jeet kune do (1) yang chou miliki bisa untuk mengganggu Paquito untuk mencicil Damage.

4. Helcurt

Seorang hero yang mengandalkan skill untuk menyerang musuh dalam jarak dekat sebenarnya dapat dilumpuhkan dengan hero yang dapat memberikan silence seperti Helcurt yang punya skill pasif dan shadow transition.

Secara otomatis Paquito tak dapat memakai skillnya dalam beberapa saat. Pada durasi silence inilah waktu yang tepat untuk Helcurt menghabis Paquito menggunakan Deadly stinger (2).

Baca juga: Morph Putus Kontrak Jeixy Serta Diberikan Penalti

5. Lancelot

Pada pembahasan terkahir ada hero yang punya burst damage yang tinggi yaitu Lancelot. Berkat damagenya yang besar Lancelot dapat menghabisi Paquito mega888 login dengan sangat cepat. Selain itu menghindari skill dari paquito adalah hal yang mudah bagi Lancelot karena ia punya skill iframe.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*