5 Hal yang Membuat Kamu Lose Streak di Mobile Legends

5 Hal yang Membuat Kamu Lose Streak di Mobile Legends-min
5 Hal yang Membuat Kamu Lose Streak di Mobile Legends-min

5 Hal yang Membuat Kamu Lose Streak di Mobile Legends – Saat bermain mobile legends namun kamu malah menerima lose streak, tentu akan merusak mood kamu. Bermain game yang seharusnya menjadi hiburan malah semakin membuat kita stress karena kalah terus. Kamu hanya membuang bintang dan membuang waktu. Beberapa hal yang akan kita bahas kali ini adalah hal yang akan membuat kamu lose streak. Perlu kamu catat register 918kaya agar kamu dapat menghindarinya.

Baca juga: Antusiasme DOTA 2 Berhasil Hidupkan Kembali Oleh DPC 2021

5 Hal yang Membuat Kamu Lose Streak di Mobile Legends

Apa saja sih 5 Hal yang Membuat penyebab lose streak yang sering dilakukan oleh pemain? sebaiknya kamu simak sampai usai ya!

Cuma menguasai atau tahu satu role saja

hal pertama yang sering menyebabkan kamu terkena lose streak adalah kamu hanya menguasai satu role saja, Dan bahkan cuma satu hero saja. Jika kamu sudah pro dengan satu hero itu merupakan hal yang bagus. Namun setidaknya kamu punya kemampuan untuk menguasai register scr888 role lain agar ketika terjadi hal yang tak diinginkan, seperti Banned misalnya. Kamu dapat mengantisipasinya.

Saat terjadi kemungkinan hero andalan kamu digunakan oleh musuh, kamu bisa mengantisipasinya dengan menggunakan hero lain yang juga kamu cukup menguasai. Minimal kamu dapat menguasai tiga hero dari dua role yang berbeda.

Perilaku Toxic pada tim

Penyebab kekalahan selanjutnya adalah sifat toxic kamu yang belum bisa berubah. Jika kamu terus menerus toxic pada timmu sendiri, kamu akan membuat tim kamu tidak fokus sampai akhirnya lose streak. Bisa saja pada tengah permainan ada tim kamu yang afk atau trolling karena jengah dengan sikapmu.

Karena itu jika peforma rekan tim kamu kurang bagus, mengejeknya atau memakinya tidak akan membuatnya bermain lebih bagus, bisa jadi ia malah mengacaukan permainan.

Bermain dengan Egois

Perilaku buruk selain toxic yang dapat menyebabkan tim kamu kalah berkali-kali adalah bermain dengan egois. Misalnya saja dalam pemilihan hero yang tidak memikirkan strategi tim atau keseimbangan role. Dan juga egois dalam mengambil buff tidak berbagi secara proposional.

Perilaku kamu yang begini akan membuat mood teman tim kamu rusak, sehingga temanmu akan melakukan feeding atau trolling.

Hanya fokus pada kill

Pada setiap game moba, umumnya penentu kemenangan adalah dengan menghancurkan base lawan. Bukan tentang banyak-banyakan point kill. Memang dengan mendapatkan poin kill yang tinggi akan membuat kita terlihat jago. Namun ini tidak serta merta membuat kamu unggul dari lawan. Jika tidak kita imbangi dengan push turret.

Baca juga: Beberapa Game Mirip Dragon City pada Android, Ayo Jadi Peternak Naga!

Tak memberi farming untuk Carry

Ketika early game, carry sangat membutuhkan farming agar ia mampu menggapai power spike-nya dengan cepat. saat sudah mencapai titik tertentu. Kamu dapat membagi monster jungle untuk carry seperti maksman demi mendapat gold tambahan. Jadi kamu harus paham register mega888 tentang kebutuhan dari rekan tim masing-masing ya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*