5 Hal Terjadi di Turnamen Esport

5 Hal Terjadi di Turnamen Esport
5 Hal Terjadi di Turnamen Esport

5 Hal Terjadi di Turnamen Esport, hari turnamen esport tidak bisa lagi di pandang sebelah mata. Selain di gelar dengan sekala besar dan perhatian banyak orang, turnamen esport juga menawarkan nominal hadiah yang sangat besar. bagi para pemenang nya. Mengingat hal tadi, bukan hal yang aneh jika para tim esport kadang terjadi hal yang aneh jika para tim esport di seluruh dunia berlatih dengan keras untuk memberikan penapilan yang terbaik pada sebuah turnamen. Namun seperti cabang olahraga lain nya, pada turnamen esport kadang terjadi hal-hal aneh yang tidak di sangka-sangka dan mampu membuat baik, para pemain, Berikut adalah 5 hal paling aneh yang terjadi dalam sebuh turnamen.

5 Hal Terjadi di Turnamen Esport

5 Hal Paling Aneh yang Terjadi di Turnamen Esport

5 Hal Paling Aneh yang Terjadi di Turnamen Esport

5.Controller Rusak

Kejadian aneh menimpa kejadian esport bernama chance Maux moncivaez dari tim Gen.G. Pada turnamen esport Call of Duty Pro league Finals 2019 yang berlangsung pada tanggal 22 juni 2019, Maux dan timnya  tengah bertanding untuk dengan tim Eunited untuk memperebutkan hadiah $200.000.

Saat tengah bertarung sengit, tombol triger dari controller Duash shock 4 milik Maux membuat timnya kalah dengan kehilangan $200.000. “Aku benar-benar mencoba untuk bermain kembali dan menukar tombol trigger” ujar maux melalui unggahan di akun Twitternya setelah turnamen usai.

baca juga : Timnas Esports Gagal Capai Target di SEA Games 2019,Ini Kata Ketum IESPA

4. Lagi-lagi Controller yang Rusak

Controrel kelihatan nya jadi bagian krusial dalam sebuah turnamen esport. Sebelum kejadian yang menimpa Maux, hal yang sama pernah terjadi pada kejuaraan dunia pada tahun 2018 dan menimpa atlet esport Tyler ” spartan Ganza dari tim Recipr ocity.

Saat tengah memperebutkan pringkat tiga dalam turnamen yang menawarkan total hadiah $100.000 ini, controller milik separtan tiba-tiba terputus dari xbox nya. Hal ini membuat tim envy, tim yang menjadi lawan mereka, mampu menyusul ketertinggalan dan berbalik unggul mengalahkan sparta dan berbalik unggul dan mengalahkan Sparta dan tim nya.

3. Salah Pilih “Ban” dan “Pick”

Kejadian menggelikan namun berdanpak besar terjadi pada turnamen esport The Internasional Dota 2 Championship 2019.

Pada fase pick hero insania mengira dirinya masi dalam fase ban hero. Bermasud untuk mem-Ben hero Gyrocopter, Insania malah memilihnya. hal ini tentu membuat panik Insania dan rekan-rekan satu timnya. karena kesalahan itu Alliance harus kalah dari RNG walaupun sempat tampil baik di ronde tersebut.

2.Sahabat dekat atau uang

 

Sahabat dekat atau uang tunai $100.00. jika hanya bisa memilih salah satu, apa yang akan kamu pilih? Pertanyaan tersebut memang terdengar sebagai pertanyaan yang sangat mengandai-andai, namun pertanyaan tersebut jadi kenyataan bagi atlet esport Joonas “Zappis” Alakurtti.

namun pada saat yang sama sahabat dekatnya melangsung pernikahan dan meminta dirinya hadir sebagai panitia pernikahan. Karena kesulitan untuk memilih salah satu, Namun Zappis tetap mengikuti turnamen tersebut dan juga menghadiri pernikahan temannya.

Ketika acara makan malam berlangsung Zappis diam-diam masuk kekamar hotelnya untuk bertanding. Hebat nya, harus mencuri-curi waktu  Zappis tetap bisa memenangkan pertandingan di babak itu.

1.Ketiduran Jadi Sumber Masalah

Dikutip dari chennel/Youtube Gameranx, sebuah ti terpaksa kalah dalam turnamen esports Conter-stike karena alasan yang terkesan bodoh; ketiduran.  Hal tersebut membuat tim CS ini kalah dan kehilangan uang hadiah $50.000.

Pada intervew setelah turnamen, tim ini mengaku jika mereka mengalami jet-lag karena perjalanan jauh ke arena pertandingan dan memutuskan tidur setelah berhasil lolos dari ronde sebelumnya. Walaupun tetap membawa uang hadiah $20.000

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*