5 Cara Cepat Kuasai Permainan Dota 2

5 Cara Cepat Kuasai Permainan Dota 2
5 Cara Cepat Kuasai Permainan Dota 2

5 Cara cepat kuasai permainan Dota 2 – Game MOBA PC Dota 2 live22 memiliki permainan yang lebih kompleks dan sulit terkuasai. Ada 119 Hero pilihan dengan peran serta keunikan yang beragam. Supaya bisa cepat kuasai Dota 2, Kalian membutuhkan keuletan dan meluangkan waktu agar terbiasa dengan permainannya.

Malahan, dari tahun ke tahun jumlah pemainnya terus bertambah. Mungkin kalian yang baca tulisan ini termasuk penggemar baru yang pengen belajar main game Dota 2.dota 2

Kali ini Kami bakal kasih panduan lengkap gimana cara cepat kuasai Dota 2. Kalau kalian sudah terbiasa dengan game MOBA seluler seperti MLBB, AOV atau LoL Wild Rift, harusnya enggak sulit menguasai game PC-nya. Penasaran? Simak terus, ya!

Baca Juga : Sistem Pertandingan Turnamen PMGC Season 0 2020

5 Cara Cepat Kuasai Permainan Dota 2

5 Cara Cepat Kuasai Permainan Dota 2

Banyak yang berubah sejak Valve merilis Dota 2 update besar-besaran pada akhir 2019. Kalau kalian pernah memainkan game MOBA PC ini sebelum update tersebut, mungkin kalian akan sedikit bingung dengan gameplay Dota 2.

Tak usah bingung, gaes. Ada cara cepat kuasai joker388 Dota 2 supaya kalian enggak dibilang noob. Ikuti tips ampuh berikut ini.

1. Jangan Bermain Solo pada Tim

Pemain baru sering melakukan kesalahan sepele ini, memaksa bermain solo padahal dalam satu tim ada empat orang pemain. Dasar permainan Dota 2 adalah kelompok, maka tidak heran jika solo player sering bernasib buruk.

Bermainlah bersama teman-teman satu tim kalian untuk menghindari lose streak. Hampir enggak ada keuntungan yang dapat dengan memaksa bermain solo. Kecuali, jika lawan kalian adalah pemain noob.

2. Prioritaskan Komunikasi dengan Tim

Pastikan kalian bisa berkomunikasi dengan tim kalina, karena hal utama pada game Dota 2 ini adalah kerja sama tim. Gunakan Discord atau setidaknya platform obrolan in-game untuk bertukar informasi dengan rekan tim. Dalam peperangan, informasi sangat penting untuk menentukan strategi dan langkah berikutnya.

Jika bisa berkomunikasi dengan baik, Kalian bisa menyesuaikan pergerakan dan timing dengan strategi tim. Kalau kalian terbimbing oleh orang yang sudah lebih paham, Kalian akan lebih mudah terbiasa dan bisa menguasai permainan Dota 2 dengan cepat.

Baca Juga : Elul dan Elga Lengkapi Slot Semifinal IFeL Season 1

3. Menganalisis Replay Pertandingan

Analisis replay teranggap seperti angin lalu oleh kebanyakan pemain baru. Namun faktanya, statistik ini adalah cara terbaik untuk memahami perkembangan kemampuan kalian, loh! Pemain pro enggak pernah melewatkan analisis replay bahkan untuk mempelajari data dan statistik pemain lain.

Tujuannya, agar pada pertandingan berikutnya kalian enggak mengulangi kesalahan yang sama. Menonton replay juga akan memberi kalian banyak wawasan baru tentang game Dota 2. Jadi, kalau pengen belajar mending jangan kalian skip ya.

4. Tumbuhkan Kesadaran Minimap

Seperti halnya pada Mobile Legends atau game MOBA lainnya, minimap juga sangat krusial pada Dota 2. Informasi dari peta kecil pada sudut layar kalian itu bisa memandu pergerakan hero dan seluruh tim. Rencana penyerangan lawan dan bertahan akan jauh lebih mudah jika Kalian bisa menguasai peta.

Selain itu, Banyak pemain baru mengabaikan hal ini dan menganggap sepele prediksi togel minamp. Menguasainya pun ternyata tak mudah. Supaya mahir, kalian harus terus berlatih untuk fokus dan membiasakan diri.

5. Kuasai Beberapa Hero Tertentu

Valve menyediakan lebih dari 100 Dota 2 Heroes yang pastinya enggak mungkin kalian kuasai dalam waktu singkat. Tapi tenang aja, sebagai pemula Kalian cukup fokus menguasai 3-5 hero saja. Pahami mekanisme permainan dan potensi hero pada perannya masing-masing.

Hal ini bakal bikin kalian lebih muda menonjolkan kemampuan terbaik. Itulah alasan kenapa analisis sangat perlu kalian lakukan, biar kalian tahu letak kekuatan dan kelemahan hero kalian.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*