5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6

5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6
5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6

5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6. Onic Esports menjadi tim yang terus dibicarakan pramusim di scene Mobile Legends Bang Bang Indonesia. Tak hanya terlibat pada teranfer jual xe88 game dan beli terbesar di bursa saat ini, pelepasan Undil Surbakti dan pembelian Sanz Gilang, tapi juga meningkatkan performa yang instan.

Banyak yang beraggapkan bahwa Onic menjelma menjadi salah satu kandidat terkuat untuk juara MPL season 6. Esports mencoba menganalisa lima alasan Onic adalah tim yang paling bisa mengangkat gelar MPL season 6 nanti.

5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6

5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6

Sang Gilang

Tak bisa dimungkiri, kehadiran Sanz di Onic Esports memberikan kekuatan berlipat ganda. Kemampuan mikro Sanz sebagai hyper carry memang keluaran sgp di atas rata-rata. Bahkan dia kerap di bilang salah satu player muda paling berbakat saat ini di scene MLBB. Sanz akhirnya merealisasikan mimpi karena akan tampi di MPL. Sudah bisa dibayangkan motivasinya sebesar apa untuk jadi juara.

Baca juga : Lapas di Filipina Helat Turnamen Esports Untuk Napi

Berkumpulnya Eks Pilar Ses AOV

Saudara Esports sempat menjadi buar bibir di scene Arena Of Valor tahun lalu. Ketika itu mereka memang berhasil mencapai level tertinggi. Sekarang Onic punya beberapa live22 slot penggawa penting di skuat tersebut untuk memperkuat tim.

Keberadaan CW dan Rasy benar-benar memberikan energi lebih pada tim. Karena keduanya bisa di bilang pemain baru paling memukau musim lalu. Sementara Somber dan Mars akan memimpin kursi staf pelatih. Keempat sosok yang memperkuat SES itu diyakini bakal membuat Onic kian kuat.

5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6

Baca juga : 5 Hero Mage ML Yang Memiliki Damage Besar

Udil Pergi, Onic Kian Menyatu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ketika ada Udil, ada sedikit perpecahan di tubuh tim. Ketidak kecocokan antar pemain berujung pada pemain yang tak bisa maksimal. kepergian Udil sepertinya menjadi keuntungan di Onic. Chemistry para player bisa download joker123 menyatu lebih mudah dan konsistensi pun otomatis akan muncul dengan sendirinya. Bisa dilihat adaptasi para player baru sangay cepat.

Tak perlu menjelaskan banyak. CW sedang dalam performa yang sangat baik sejak melejit pada MPL season 5. Kemudian Sanz datang sebagai megabingtang bermakro kelas dunia. Memang menjadi kegalauan tersendiri lebih baik memainkan yang mana. Tapi disisi lain itu menjadi kelebihan karena keduanya punya level yang sangat tinggi.

EVOS Melempem, RRQ Tanda Tanya

Onic bisa menjadi tim yang langsung tancap gas karena dua tim terkuat di dua musim terakhir, EVOS Legends dan RRQ Hoshi kondisinya terbilang tak sebaik sebelumnya. EVOS Legends diyakini sedang dalam kondisi buruk, karena belum lagi mampu tampil optimal sepeninggal Oura dan Donkey. Sedangkan RRQ yang baru juara MPL season 5 dan MPLI, ditinggal Tuturu, pun kabarnya Xin akan di cadangkan. Momen ini bisa sangat dimanfaatkan Onic.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*