5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Akhir Tahun

5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Akhir Tahun

5 alasan free fire jadi hiburan terbaik di akhir tahun. Tak terasa liburan akhir tahun telah tiba, jika biasanya masyarakat menghabiskan waktu tersebut dengan pergi jalan-jalan, pandemi COVID-19 membuat tak sedikit orang merasa was-was. Masih tingginya kasus di Indonesia juga membuat 918kaya memperpketat peraturan bagi mereka yang ingin berpergian.

Selain itu, pemangkasan liburan akhir tahun juga membuat berpergian tak terlalu efektif. Salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu tersebut adalah berada di rumah sambil berkumpul dengan keluarga hingga bermain game.

baca juga: Sandiaga Uno Jadi Memparekrat Bisa Percepat Program Esports Nasional?

Tak ketinggalan, Garena Free Fire tampak menjadi pilihan hiburan terbaik bagi kalian untuk menghabiskan waktu liburan di akhir tahun. Apa saja yah yang bisa kamu nikmati dengan bermain Free Fire di liburan nanti.

5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Akhir Tahun

5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Akhir Tahun

Kehadiran Operation Chrono

Salah satu kolaborasi terbesar Free Fire tahun ini yakni Operation Chrono sudah bisa kamu nikmati dari 19 desember hingga akhir tahun nanti. Selain menggandeng Cristiano Ronaldo sebagai tokoh utama dalam kolaborasi ini, kamu bisa menikmati beragam event, hadiah login, serta boundle terbaru yang memberikan item-item in-game menarik.

baca juga: Hilang Motivasi REKT Bisa Pensiun Tak Lama Lagi

5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Akhir Tahun

Tak perlu takut ketinggalan, karena event ini masih memberikan beragam hadiah menarik hingga akhir tahun. Kamu bisa menyelesaikan misi, mengajak teman bermain, hingga login xe88 register rutin untuk mengumpulkan hadiah eksklusif Operation Chrono.

Ragam Event Akhir Tahun Free Fire

Selain Operation Chrono, biasanya Free Fire juga menyiapkan event di akhir tahun baik itu bertema natal ataupun tahun baru. Melihat dari tahun-tahun sebelumnya, Free Fire selalu menghadirkan event ekslusif untuk menemani para pemain di liburan. Ini merupakan kesempatan bagi kalian untuk melengkapi koleksi yang sempat terlewatkan atau menikmati event ini bersama teman-teman kalian.

Waktu Tepat untuk Mengajak Teman Mabar

Jika kalian adalah tipe pemain yang sering disibukkan dengan pekerjaan atau tugas sekolah, momen liburan ini adalah saat yang tepat untuk menikmati Free Fire. Mengajak teman untuk sekedar mabar atau push rank juga akan lebih mudah, mengingat mereka juga mendapat waktu libur. Kalian bisa memanfaatkan liburan ini untuk meningkatkan rank dengan efisien atau sekedar bersosialiasi.

Cerita Jokowi Suka Esports dan Ada PUBG di Piala Presiden

Piala Presiden esports 2020 telah bergulir sejak Oktober 2019 dan akan memasuki babak Grand Final pada 1 hingga 2 Februari 2020. Ada empat cabang gim yang dipertandingkan, salah satunya adalah gim battle-royale Free Fire.

Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden esports 2020, Giring Ganesha membeberkan pussy888 alasan Free Fire menjadi cabang gim padahal masih banyak gim battle-royale Call of Duty hingga PUBG.

5 Alasan Free Fire Jadi Hiburan Terbaik di Akhir Tahun

Giring mengatakan Garena, selaku pengembang Free Fire memiliki komitmen tinggi untuk menuruti aturan-aturan dari pemerintah. Salah satunya soal aturan kekerasan visual.

Lebih lanjut Giring berharap agar pemerintah Indonesia bisa berinvestasi lebih banyak lagi untuk mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Ia yakin industri gim akan berkembang secara eksponensial bahkan melebihi kombinasi industri musik dan film.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*