5 Alasan Dota 2 Masih Populer Hingga Saat Ini

5 Alasan Dota 2 Masih Populer
5 Alasan Dota 2 Masih Populer

5 Alasan Kenapa Dota 2 Masih Menjadi Game Terpopuler Hingga Saar Ini.  Dota 2 masih bertengkar di posisi 2 besar sabagai game dengan pemain terbanyak di dunia geng.

5 Alasan Kenapa Dota 2 Masih Menjadi Game Terpopuler Hingga Saar Ini

Penasaran gak sih 918kiss apk, kenapa hingga kini Dota 2 masih menjadi game dengan pemain terbanayak di dunia? Kalau kamu penasaran, simak trus artikel saya berikut ini ya !!

5 Alasan Kenapa Dota 2 Masih Menjadi Game Terpopuler Hingga Saar Ini

Dota 2 atau Defense of The Ancient 2 merupakan sekuel dari game Dota yang awalnya adalah sebuah mod dari game buatan Blizzard Warcraft 3.

Karena menarik banyak peminat 4d result Ice Frog selaku pembuat Dota kemudian direkrut Valve untuk menbuat game Dota 2. Semenjak tahun2009 hingga 2020, jumlah pemain Dota 2 trus berkembang.

Dalam artikel ini, saya akan jelaskan kenapa Dota 2 masih tetap populer hinhha kini dan memiliki banyak penggemar setia.

Baca Juga : Main PUBG Mobile Yang Harus Diperhatikan

1. Memiliki GamePlay yang Seru

Alasan live22 login pertama mengapa Dota 2 sangat populer sudah jelas, dong. GamePlay nya seru bakal bikin kau betah berjam-jam duduk sambil bermain Dota 2.

Sama seperti gameplay game MOBA lainnya, Dota dimainkan oleh 2 tim yang masing-masing beraggotakan 5 orang. Tiap tim harus berusaha menghancurkan Ancient yang ada di markas lawan.

Karena ini adalah permainan tim, jumlah kill nggak begitu penting, yang terpenting adalah kerja sama tim untuk menyusun strategi dalam mengalahkan kawan.

Ketika bermain Dota2, waktu bakal terasa cept banget . amu bakal menyangka kalau kamu sudah main Dota 2 selama 6 jam.

2. Dota 2 Gratis

Nah ini dia login joker123 salah satu alasan penting kenapa banyak banget jumlah pemain Dota 2 di dunia. Siapa sih yang nggak mau bermain game yang seru tapi gratis.

Sekain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin-skin gratis di Dota 2 dengan mudah. Cukup berman online melawan player lain, maka kamu berkesempatan mendapatkan skin gratis secara random.

Kalau kamu mau membeli skin atau arcana, kamu juga bisa melakukan trade dengan player Dota 2 lain di seluruh dunia melalui fitur marketplace di steam.

3. Mekanisme yang Menantang dan Nggak Membosankan

Masih berkaitn dengan gameplay seru di poin nomor 1, Dota 2 juga memiliki mekanisme yang menantang dan nggak membosankan.

Terdapat kurang lebih 100 hero yang bisa kamu  mainkan. Semua hero tersebut memiliki skill berbeda yang harus kamu pelajari satu per satu.

Nggak cuma itu, kamu juga harus tahu item-item yang dapat memperkuat skill hero jagoanmu. Kalau kamu berniat untuk mempelajari gaya bermian semua hero, kamu harus sabar.

Kamu bisa menghabiskan lebih dari 1000 jam untuk bermain Dota 2 tapi kamu nggak bisa mengkalim bahwa kamu sudah menguasai seluruh teknik permainan di Dota 2.

4. Fan Service yang Memuaskan

Jangan salah sangka, Fan service di sini bukan berarti seperti di anime yah. Maksud saya, Dota 2 selalu mendegarkan masukan sekaligus menyenangnkan fans / pemainnya.

Biasanya game online yang sudah berusia lebih dari 5 tahun akan jarang mendapatkan update konten-konten baru. Namun hal ini nggak terjadi sama Dota 2.

Valve selaku developer Dota 2, rajin banget ngasih update-update bary yang bisa bikin pengalaman kamu makin seru. Entah itu menambah konten baru atau memperbaiki bug yang mengganggu.

Nggak cuma itu, Dota 2 juga memiliki fitur untuk para pemula yang baru belajar bermian Dota. Kamu bisa memilih panduan lengap tentang karakter yang di buat oleh player lainnya.

Meskipun Dota 2 adalah salah satu game dengan komunitas paling toxic, nggak ada salahnya kalau kamu pengen belajar bermain Dota 2.

5. Kompetisi dengan Hadiah Terbesar

The Internasional merupakan kompetisi esport yang merupakan tim-tim Dota 2 terbaik di seluruh dunia. Saat ini Internasioanl sudah mencapai seri yang ke-9

Alasan paling oke mengapa Dota 2 masih mnjadi game terpopuler hingga saat ini adalah karena kompetisi yang prestisius.

Sampai sekarang, belum ada atlet esport di cabang game lain yang lebih terkenal dan kaya raya dibanding para atlet Dota 2.

Selain itu, Dota 2 juga menjadi game dengan hadiah kompetisi esport terbesar di dunia. The Internasional 9 memiliki total hadiah hingga US$34,4 juta atau sekitar Rp488 miliar !

Akhir Kata

Demikian artikel saya yang membahas menegnai 5 alasan mengapa Dota 2 masih menjadi game terpopuler saat ini, meskipun sudah 10 tahun dirilis.

Apakah kamu adalah seorang player Dota? Kalau iya , apa sih yang membuatmu tertarik bermain Dota2? Tulis jawabanmu di kolom Ya!

Baca Juga : Tips Menang Main Game Mobile Legends

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*