4 Agent VALORANT Terbaik Dalam Map Icebox, Patut di Coba!

4 Agent VALORANT Terbaik Dalam Map Icebox, Patut di Coba!
4 Agent VALORANT Terbaik Dalam Map Icebox, Patut di Coba!

4 agent VALORANT terbaik dalam map Icebox, patut di coba! Peta bersalju VALORANT, Icebox, memulai debutnya sejak sebulan lalu. Penambahan baru ini live22 menawarkan map dengan banyak sudut sempit dan sedikit rumit, serta membuat beberapa Agent akan lebih optimal daripada yang lainnya.

Agent-agent ini terpilih berdasarkan pengalaman pemain yang sudah bermain dalam map ini. Sudut sempit dan map yang luas membuat kemampuan beberapa Agent lebih unggul daripada yang lainnya. Kemampuan seperti mengontrol map, membutakan lawan, dan menahan sudut merupakan hal yang penting dalam map inni. Berikut adalah empat Agent terbaik yang patut kamu coba dalam map Icebox VALORANT.

4 Agent VALORANT Terbaik Dalam Map Icebox, Patut di Coba!

1. Jett

4 Agent VALORANT Terbaik Dalam Map Icebox, Patut di Coba!

Pada peta dengan banyak tempat yang sulit terjangkau, masuk akal saja jika sebagian besar Agent yang memiiliki mobilitas tinggi akan menemukan kesuksesan. Kemampuan Jett untuk bergerak cepat ke segala arah membuatnya harus dipilih dalam map ini.

Ketika menyerang, Jett dapat dengan cepat menggunakan Tailwind setelah ronde mulai dan memposisikan dirinya di atas peti kemas. Dari sana, banyak kemungkinan yang bisa kamu pilih. Selain itu, kamu bisa mengintipĀ mid rampĀ dan menembak setiap orang yang muncul, kamu juga bisa mengawasi site B untuk mencari musuh yang keluar dari posisinya, atau cukup mundur saja.

Baca Juga : Gulid Esports Eksploitasi Bug, Tim Milik Beckham ini Terkena Diskualifikasi

Site A dari arah penyerang memiliki tanjakan tinggi yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan bagian bawah. Dan seperti halnya Agent lain, memiiliki tempat yang tinggi untuk menembak di atas lawan selalu merupakan nilai tambah. Pengguna Jett dapat menggunakan titik pandang untuk keuntungan mereka, memastikan tidak ada musuh yang mengintip dan melindungi rekan tim saat mereka masuk ke sire. Dan karena sebagian Agent akan menderita damage akibat jatuh karena melompat, Jett dapat perlahan melayang ke tempat yang aman tanpa mengurangi HP-nya.

Mesikipun menggunakan Operator mungkin bukan keputusan paling baik dalam map ini, terutama setelah banyaknya nerf, Jett adalah Agent terbaik untuk map ini. Menggunakan mobilitasnya untuk mendapatkan tempat yang tinggi dan mengeliminasi target dengan mudah, Jett cocok menjadi sniper ataupun rifler dalam map ini.

2. Breach

4 Agent VALORANT Terbaik Dalam Map Icebox, Patut di Coba!

Breach telah menjadi Agent penting dalam banyak kompetisi setelah buff terbarunya. Tambahan flash ekstra akan sangat membantu tim mu untuk membuka site dan membutakan lawan. Sekarang ultimate Breach bisa kalian gunakan lebih cepat sehingga lebih sulit untuk dihindari.

Karena kemampuannya yang hebat untuk mengontrol posisi, Breach adalah agen paling optimal untuk mempertahankan site B dalam Icebox. Breach bisa dengan mudah menggunakan Fault Line joker123 untuk membuat jarak dengan lawan dan membutakan lawan yang mendekat. Jika tim memutuskan untuk All in, Breach juga merupakan Agent yang sangat cocok untuk itu.

Pada sudut-sudut yang pendek flash milik Breach akan sangat berguna untuk mengantisipasi lawan yang sedang mempertahankan sudut. Ini juga memudahkan tim untuk melewatinya dengan sedikit rasa aman. Cara yang bisa kalian gunakan untuk menyerang site A karena banyak sudut yang harus kalian cek sebelum sepenuhnya menguasai site tersebut.

3. Killjoy

4 Agent VALORANT Terbaik Dalam Map Icebox, Patut di Coba!

Icebox merupakan map yang mana Agent sentinel bisa unggul. Banyaknya sudut yang harus kalian awasi membuat kemampuan yang bisa kita gunakan untuk mengecek sudut sangatlah berguna, seperti Killjoy ini. Icebox adalah peta yang mana kalian perlu menyerang dengan cepat. Jika tidak, musuh dapat menyerang sisi sayap dan membunuh kalian dari belakang, itulah funsi Killjoy.

Meskipun agen biasanya tidak kuat dalam menyerang, meninggalkan turret pada sisi lain map terbukti sangat efektif untuk menghentikan orang yang melakukan flank. Turret tersebut mampu mengingatkan Killjoy jika ada flanker yang datang dari A, B, atau mid, menjadikannya alat pengumpul informasi yang sangat efektif.

Saat bertahan, kamu bisa menyimpan turret dalam peti kemas site B. Pemain harus membidik dan melompat untuk mendapatkannya di atas titik yang tinggi, tetapi ia akan secara efektif menembak lawan yang mencoba menyelinap masuk ke sana. Kalian juga bisa meninggalkan Alarmbot pada raung antara jalur site B, untuk menemukan lawan yang melewat sembarangan.

Baca Juga : Update Valorant Terbaru Ini, Riot Bereskan Bug yang Buat Player Kesal

4. Skye

agent skye

Skye dengan segala macam flashnya merupakan Agent yang sangat baik untuk bermain dalam map ini. Kemampuannya untuk membutakan lawan berulang kali akan memudahkan dan timmu untuk membuka site. Juga dengan ultimate nya, Seekers, Skye dapat menampilkan posisi lawan sehingga akan lebih mudah untuk membuat strategi untuk melawan mereka.

Skye juga bisa menjadi opsi Agent sentinel yang penting dalam map ini selain dari kemampuan kontrol mapnya karena ia juga memiliki kemampuan healing yang cukup baik. Skye bisa menggunakan healing ketika rekan agen togel tim mulai masuk site dan mengamankan sudut-sudut.

Tadi adalah 4 Agent yang menurut kami sangat baik untuk kalian gunakan dalam map terbaru VALORANT, map Icebox. Bagaimana menurut pendapat Sobat Gamers? Jika kami melewatkan Agent yang menurutmu cocok dalam map ini, jangan lupa tulis komentar ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*