3 Skill Makro yang Sering Pemain Epic-Legend abaikan

3 Skill Makro yang Sering Pemain Epic-Legend abaikan
3 Skill Makro yang Sering Pemain Epic-Legend abaikan

3 Skill makro yang sering pemain epic-legend abaikan. Pada bahasan Mobile Legends sebelumnya, kita telah mempelajari istilah buta map. Membaca dan menguasai map adalah data sgp salah satu teknik makro skill yang mencakup pemahaman bermain secara luas. Sebaliknya, makro skill berkaitan dengan mekanik seseorang atau keahlian pemain dalam menggunakan hero.

3 Skill Makro yang Sering Pemain Epic-Legend abaikan

Kali ini, Kami akan memberitahukan kalian 3 teknik makro gameplay lainnya yang sering terabaikan oleh pemain pada tier Epic, Legends dan kebawahnya. Skill ini bukan sesuatu yang bakal tersaksikan orang, namun bila jadi kebiasaan, kamu akan merasa bermain jauh lebih baik dari sebelumnya. Apa saja sih skill tersebut?

Baca Juga : Tim yang Bertarung PMPL ID Season 2 Ladies Tournament 

1. Cek progress item & networth musuh

3 Skill Makro yang Sering Pemain Epic-Legend abaikan

Mengecek menu item dan networth punya fungsi penting dalam perencanaan pertempuran. Info ini memberitahukan seberapa kuat kekuatan ekonomi dan persenjataan timmu banding lawan. Misalnya, untuk menentukan kalian bisa membunuh musuh seberapa cepat, kalian bisa mengecek 918kiss level musuh terlebih dahulu pada menu ini, melihat item yang mereka miliki apakah punya item defensif atau belum.

Kalian tidak perlu melakukan cek progress terus menerus. Beberapa momen penting untuk mengetahui info musuh kalian adalah sesaat sebelum level 4, gunanya untuk mengetahui scaling musuh ketika memiliki ultimate. Beberapa hero jadi sangat kuat ketika memiliki ulti dan teman kalian mungkin sedang dalam incara.

Kemudian pada menit ke-6 ketika musuh telah memiliki 1 atau 2 item awal, ini juga untuk menentukan seberapa kuat musuh ketika sudah punya item. Apakah kalian bisa melawan dengan persenjataan yang termiliki saat ini atau core butuh beberapa item lagi. Terakhir, saat menjelang late game. Gunanya untuk mengetahui apakah musuh punya item defensif atau telah melengkapi item ofensif mereka. Jangan sampai kamu mengelarkan skill pada lawan dengan Immortality atau tidak tahu kalau musuh sudah menyimpan Winter Truncheon untuk memancing kamu.

2. Menggunakan quick chat & command

3 Skill Makro yang Sering Pemain Epic-Legend abaikan

Banyak pemain yang menggunakan fitur perintah cepat hanya untuk tujuan sarkasme atau menyindir. Padahal, penggunaan fitur ini sangat bermanfaat untuk kalian para pemain solo. Tidak perlu repot-repot mengetik manual, utaran maksud seranganmu dengan kata-kata singkat dan jelas yang sudah tercantum pada Mobile Legends.

Kalian bisa mengatur perintah apa yang paling kalian butuhkan. Dalam game pun, masih ada shortcut command untuk beberapa tindakan seperti penanda ultimate dan lainnya. Jangan sampai perang terjadi dan kalah karena kurangnya informasi antara kamu dan rekan setim. Bila kalian jeli, pada kolom layar atas Mobile Legends, ada juga penanda ultimate pada wajah tiap hero.

Baca Juga : Andrian Pauline Sebut Laga RRQ Hoshi Vs ONIC 

3. Menghapal detik penggunaan skill & spell

- MENGHAPAL DETIK PENGGUNAAN SKILL & SPELL | Gudangamers

Bila kalian sudah menguasai semua aspek mekanik Mobile Legends, teknik selanjutnya adalah menjadi otak serangan untuk tim kalian.Komunikasi yang baik selalu jadi kunci permainan.

Contohnya, kalian mengetahui Chou musuh sudah menggunakan The Way of Dragon. Maka, kamu bisa memberitahu coremu untuk menyerang karena musuh tak punya alat untuk mengcounter inisiasi. Atau kalian sedang bersiap untuk teamfight. Pastikan joker123 semua temanmu memiliki skill ultimate. Bila belum, tunggu sesaat sampai kalian benar-benar ready.

Itu dia beberapa teknik makro gameplay yang kerap terlupakan oleh pemain. Skill apa yang menurutmu paling penting untuk terkauisisi agar mencapai Mythic?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*