3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6

3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6
3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6

3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6 – Ada tiga player yang tampil menggila pada grand final MPL ID Season 6. MPL ID Season 6 telah berakhir. RRQ Hoshi memastikan gelar ketiga mereka setelah membungkam Altar Ego 3-2 akhir pekan lalu. Grend final yakini menjadi salah satu laga puncak paling mencekam sepanjang sejarah MPL. Banyak hal menarik, menegangkan, bahkan akhir dengan dramatis pada game kelima.

3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6

Kredit dan acungan jempol harus diberikan kepada ke-10 pemain yang tampil Land Of Dawn. Meski begitu ada empat player yang rasa bermain pada atas rata-rata sepanjang lima game grand final tersebut. One Eesports mencoba menilainya.

Alberttt

Sosok yang menjadi MVP grand final. From zero to hero, Albertt akhirnya memperlihatkan performa menggila pada grand final. Aksi heroik gd lotto results memakai Wanwan pada game kelima akan terus dikenang masyarakat Land od Down.

Meski begitu Alberttt juga sangat istimewa kala memakai Lancelot dan Ling terutama pada game kedua serta ketiga. Mekanik Alberttt terbukti sangat tinggi dan sinilah akhirnya semua orang menganggap bahwa masa depan Alberttt sangat cerah pada scene pro.

Baca juga: Tak Ada Player RRQ Hoshi Berpikir Akan Kalah Dari Serangan terakhir Altar Ego

Ahmad

Offlaner yang benar-benar mampu mengendong tim sepanjang musim. Tak berbeda pada laga grand final, Ahmad kembali memperlihatkan kelasnya sebagai joker123 apk pemain papan atas. Saat grand final, Ahmad berhasil menonjol pada game keempat dan kelima. Pada game keempat, Yu Zhong pada MPL ID Season 6.

Setelah itu Ahmad menggunakan Pharsa offlane pada game penentu. Ia beberapa kali menyelamatkan timnya dari kekalahan yang lebih cepat terutama pada area base. Ahmad juga beberapa kali menculik core musuh karena damage yang begitu besar, apa lagi ia tidaj memakai sepatu saat late game.

Meski Pada akhirnya Ahmad gagal juara dan menjadi salah satu player yang gagal menumbangkan Alberttt pada momen krusial, ia tetap menjadi sosok yang penting pada game tersebut.

Baca juga: Habis MPL S6, Ini 3 Turnamen Mobile Legends yang Sudah Menanti!

Leomurphy

Sosok yang pantas mendapat predikat tank terbaik pada MPL ID Season 6. Leomurphy benar-benar memberikan dampatk signifikat pada daftar live22 grand final. Ia begitu luar biasa memakai Khufra pada game pertama.

Belum lagi Baxia dari Murphy juga punya pengaruh besar pada game keempat dan kelima. Apa yang diperlihatkan sanag pemain seakan membuktikan bahwa ia adalah tank terbaik saat ini.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*