3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline

3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline
3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline

3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline – Karena ia memiliki sebagai offliner dalam permainan kompetitif dan peringkat. Dengan formasi 1-3-1, Esmeralda bermain solo xe88 app download sampingan bisa sangat aktif. Dia sering digunakan untuk melawan Uranus, salah satu offliner berkinerja terbaik dalam meta saat ini.

Kemampuan Esmeralda untuk menyerap perisai lawan sangat efektif melawan pelaku lain. Tidak mengherankan, Esmeralda dan Uranus adalah dua pahlawan yang paling dilarang  di Mythical Glory. Meskipun begitu, itu tidak berarti result sgp tidak ada yang bisa melawan Esmerald, dan ketiga pahlwan ini menunjukan kepada Anda alasanya.

3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline

Baca juga: Perjalanan Tim DG Esport ke Panggung AESF e-Master Chengdu 2020

3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline -1

1. Thamuz

Seorang pejuang offliner yang masi kuat dan mahir, Thamus adalah conter sempurna untuk Esmeralda karena pahlawan ini adalah kerusakan fisik murni. Kemampuannya live22 indonesia untuk menekannya dengan roda api dan meledak kerusakan berarti bahwa ia mampu mengekak kemampuan Esmeralda dan menambahkan perisai.

3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline-2

2. Valir

Bermain Valir di sidelane bukanlah hal yang muda. Namun, ini adalah strategi yang layak jika Anda ingin melawan Esmeralda. Brust Fireball akan mecegah Esmeralda bergerak bebas, dan mencegahnya berjalan ke valir. Esmeralda tidak akan joker123 apk bisa bertani, dan tidak bisa berjalan dengan baik dalam pertarungan ini.

3 Pahlawan Terbaik Untuk Melawan Esmeralda Di Offline-3

Baca juga : Panduan dan Bangun Terbaik untuk Luo Yi, Poke Musuh dengan Kekuatan Yin Yang!

3. Gusion

Bahkan tanpa buff, Gusion akan berguna melawan Esmeralda. Seorang pahlwan yang memberikan damage tertinggi kedua setalah hypercarries, dan dapat menghabisi musu dengan regenerasi tinggi. Uranus dan Esmeralda adalah dua pahlawan yang dapat dibunuh Gusion memiliki kerusakan meledak sangat besar, dan Uranus dan Esmeralda tidak akan punya waktu bergenerasi. Akankah mudah untuk menyerang Esmeralda setelah kutu buku di patch 1.4.94

Tips Pemula Untuk Yu Zhong Petarung Terbaru Untuk MLBB

Yu Zhong, Naga Hitam, adalah Mobile Legendss: pahlawan terbaru Bang Bang, dengan tiga bentuk dan sumber daya sekunder yang ditenagai oleh pasifnya. Ultimate-nya memungkinkan ia berubah menjadi Naga Hitam besar, memberikannya kekebalan kendali kerumunan dan kemampuan untuk memukul mundur musuh. Beta keren nya itu?

Yu Zhong adalah pahlawan yang kompleks, dan butuh beberapa saat untuk memahami sepenuhnya keahliannya, dan begitu Anda untuk melakukannya, Anda masi perlu mengelola sha Essence dengan benar dengan benar-benar aktif, tetapi berikut adalah beberapa kiat untuk memulai.

Bentuk Naga hitam

Yu Zhong menanamkan kekuatannya ke jamnya dan mengubahnya menjadi senjata, yang mulai menyerang musuh di dekatnya setelah penggunaan singkat. Arena bagian dalam jubah memberikan 200 (+100%ATK Fisik Ekstra) kerusakan fisik. Tapi yang dipertajam memberikan kerusakan 250% dan menerapkan dua tumpukan Residu Sha. 40% dari Eja Vamp diterapkan saat keterampilan ini digunakan pada antek.

Kiat dan Trik

Bergantung pada gaya bermain Anda, Yu Zhong memiliki beberapa opsi untuk Embelem dan Battle Spells. Dengan mengambil Bravery, Invasion, dan Festival Of blood dibawah Fighter Emblem, Anda akan mendapatkan lebih banyak serangan damage dan bahkan lebih Eja Vamp, yang meningkatkan pasifnya. Di dalam Assasin Emblem, Anda dapat melakukan beberapa cara.

Agility akan membantu Anda mengejar musuh dengan lebih baik sementara invasi menambah Penetrasi Fisik. Di tingkat akhir, Bounty Hunter atau killing spree keduanya berkerja dengan baik. Dalam pertempuran Mantra, Flicker membantu Anda mengejar musuh lebih keras, sementara Vengeance sangat bagus untuk menyelam di lini belakang.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*